UMM

Rabu, 24 Juni 2015

UMM pilihan ku

Universitas Muhammadiah Malang (UMM) adalah perguruan tisnggi swasta yang berada di kota Malang dan di bawah naungan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Unirvesitas ini berdiri sejak tahun 1964 dan merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta. pada saat itu umm hanya memiliki 3
fakilitas yaitu fakulitas ekonomi,fakulitas hukum,fakulitas keguruan dan ilmu pendidikan. Akhirya pada tahun 1 Juli 1968 Universitas Muhammadiyah Malang resmi menjadi universitas yang berdiri sendiri. saat ini UMM terakreditasi A dan sangat terkenal di Indonesia. Mahasiswa UMM bukan hanya bersal dari Jawa Timur saja,atau berasal dari indonesia saja,tetapi berasal dari seluruh dunia.Univrsitas ini di juluki sebagai kampus putih.cirikhas dari umm ini adalah mempunyai almamater berwarna merah dan mempunyai 3 kampus dan kampus utama berada di kapus 3 ber alamat di jalan raya tlogomas.Universitas Muhammadiyah Malang pada saat ini mengelola 10 Fakultas, 1 Program Pascasarjana dan 2 Program Doktor.  Dari semua fakultas ini terdapat: 3 Prodi Diploma, 33 Prodi Starata 1, 7 Prodi Pascasarjana, 2 Program Doktor dan 2 Prodi Program Profesi.  Perkuliahan tersebar di 3 kampus, yaitu Kampus 1 (Program Pascasarjana dan Doktor), Kampus II (Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan), dan selebihnya kuliah di Kampus III.
Itu sekilas tentang Universitas Muhammadiyah Malang,ayo tunggu apa lagi silakan daftar di sini.banyak kelebihan di sini,fasilitas sudah memadai.kalo ingin tau lebih jelas tentang UMM kuliah di sini saja.
kuliah di UMM saja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar