UMM

Rabu, 24 Juni 2015

Manajemen

kata manajemen berasal dari bahasa inggris, "Manage" yang memiliki arti mengelola/mengurus, mengendalikan, mengusahakan dan juga memimpin. Manajemen adalah Sebuah proses dalam rangka untuk mencapai suatu tujuan organisasi dengan cara bekerja secara bersama sama dengan orang - orang dan sumber daya yang dimiliki organisasi. Manajeman merupakan salah satu jurusan yang paling banyak diminati dan peluang kerjanya banyak.
Lulusan Manajemen banyak diproyeksikan sebagai staff administrasi bahkan hingga sampai manajer di bidang tertentu. Selain itu, dengan skill yang telah didapatkan, lulusan Manajemen juga bisa dapat berwirausaha dengan mandiri. di Manajemn juga di ajarkan cara mengelola perusahaan atau organisasi.walau pun manajemen ini termasuk jurusan yang mahal,tetapi sepadan dengan hasil yang akan kita dapat kan setelah lulus.selain itu di manajemen juga di ajarka gimana caranya meminits waktu.
Pertanyaan mendasar yang mungkin timbul dari benak anda saat pertamakali mempelajari manajemen adalah mengapa saya harus mempelajari manajemen?untuk apa? jawabnya adalah suatu saat anda akan berada dalam ruang lingkup suatu organisasi dan anda memeiliki kepentingan untuk terlibat atau pun memperbaiki cara-cara pengelola organisasi,tempat anda bekerja atau bekerjasama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar