UMM

Selasa, 23 Juni 2015

BIODATA



               Nama aku Adi Setiawan aku lahir  di kota tengah milik kabupaten Bayuwangi yaitu kota genteng. Aku lahir pada 4 agustus 1996. Dilahirkan dari rahim seorang ibu yg tentunya sangat aku banggakan. Usia ku saat ini 18 tahun. Saat umur 5 tahun aku masuk taman kanak kanak di TK AISIYA ABA 2.
Mengingat masa kecil yang sangat nakal terkadang membuatku terheran heran tapi wajar lah haha. Saat umur 6 tahun aku masuk SD MUHAMMADIYAH 6 GENTENG setelah lulus SD aku melanjutkan sekolah ke SMP MUHAMMADIYAH 1 GENTENG. Saat smp aku mengikut i gerakan kepanduan Hizbul Wathan di sma aku tetap mengikuti gerakan kepanduan ini. Untuk melanjutkan pendidikan aku melanjutkan ke SMA MUHAMMADIYAH 2 GENTENG. Membangakan sekali lahir di keluarga muhammadiyah di besarkan oleh muhammadiyah dan sekarang melanjutkan perguruan tinggi ku ke UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG. Ini ada foto perkembangan ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar